Michelle Obama Siapkan Dekor Natal di Gedung Putih
Sumber: jawaban.com

Nasional / 23 December 2015

Kalangan Sendiri

Michelle Obama Siapkan Dekor Natal di Gedung Putih

daniel.tanamal Official Writer
3560
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style> Istri Presiden Amerika Serikat Barack Obama, Michelle Obama saat ini tengah menyiapkan hiasan Natal terbaru yang menakjubkan di Gedung Putih. Sang First Lady meletakan hiasan itu di ruang makan Gedung Putih, berdiri rumah kue jahe yang menakjubkan, berbobot 227 kg dan diselimuti oleh cokelat gelap.

Dikutip Mashable, Rabu (9/12/2015), rumah kue jahe berselimut cokelat ini didesain oleh Executive Pastry Chef Susan Morrison, dibuat dengan 113 kg kue kering jahe, 68 kg cokelat, dan 34 kg gula dan hiasan lainnya. Kue yang terlihat terlalu indah untuk dimakan ini untungnya memang hanya dimaksudkan sebagai hiasan.

Sang First Lady juga menunjukkan dekorasi musim liburan lainnya, termasuk 62 pohon cemara dan lebih dari 70 ribu ornamen menghiasi Gedung Putih. Keluarga militer diundang untuk menyaksikan dekorasi akhir November lalu, mereka adalah anggota publik yang beruntung untuk musim ini.

Bahkan, ruang makan juga dihiasi dengan tiruan Bo dan Sunny, anjing kesayangan keluarga nomor satu di AS itu. Dibuat ukuran aslinya dari 7 ribu hiasan pom-pom--hiasan dari kertas tisu berwarna . Sebagai tambahan, hiasan berbentuk snowflake menggantung di langit-langit sekujur ruangan Gedung Putih, sementara halaman dihiasi boneka salju tiruan yang lucu. Di Blue Room, salah satu ruangan utama Gedung Putih,  berdiri pohon natal dengan hiasan warna merah, biru dan putih.


Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami